Rabu, 22 April 2009

sad

kali ini gaada lagi tanggal 20, gada cowo yang nemeneni ampe pulang,gada cowo yang bisa diajak bercanda,daaaaaaan gada semuanya huhu:( tepat pukul setangah 5 dia sms gue dan bilang "sebelumnya aku minta maav ay,kalo aku uda maini perasaan kamu,aku ga bisa nglanjutin hbungan kita dulu,aku mau kita putus ay,tapi aku janji bakal balik sama kamu!!!" dan di saat itu air mata gue mulai ngocor kayak keran ga di tutup-___- sedihnyaaa yatuhan.....................tapi karna waktu nangis gue lagi jalan pulang les,muka gue sok2 di tegar2in padahal sebenernya........hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm, kalimat terakhir yang dia ucapin ke gue pas pulang sekolah "kamu cantik banget hari ini" :) oh myyyyyyyyyyyyyyyyyyy teryata pas sore nya gue putus sakit ya kawan2 ku sekalian-..- tapi mungkin dia ngelakuin ini semua karna dia mau fokus uan,sampe skrg pun gue masih smsan tapi kaaaaaaaaaaaaaaaaaaan tetep aja judulnya kita uda putus. .
udah ya sampe sini aja,ga kuat ceritanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar