Sabtu, 07 Maret 2009

sejarah nama "Lipenk"

jadi pertama-tama waktu di kelas 7.8 itu ada yang namanya Lia yang satu dari alpus nah yang satunya lagi itu gue dari SDN gunung 01 pagi-__________- trus kan uda lama kenal gitu kan ya,akhirnya deket dan yang namanya Lia dari alpus itu anaknya lumayan gendut kawan-kawan kayak gini nih









hahah. Nah kalo gue itu dapat dibedakan dari postur tubuh gue hihih(gak perlu ditampilin ya gambar gue).Trs kan 1 kelas tuh uda pada saling kenal deket sama gue dan Lia alpus,eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh tiba2 entah itu Niken atau Fika,manggil gue Lipeng-,- daaaaaaaan terbitlah nama gue yang baru Lipeng zZz.
Tapi bukan itu aja si Fika & Niken masih ribut karena pas gue tanya "yang bikin nama Lipeng siapa?" mereka berdua bilang 'GUUUE!" nah bingung dah tu gua,dan terjadilah saling caci-maki antara mereka-____- hi-hi-hi(ketawa setan) kayak artis aja ya gue.ckck ampe segitunya gara2 nama HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar